Selasa, 02 Juli 2013

Tulisan B. Indonesia 14


                              PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI




PT. Sumberdaya Dian Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang pengelolaan sumberdaya manusia, didirikan berdasarkan akta pendirian Notaris Popie Savitri Martosuhardjo Pharmanto tanggal 3 Agustus 1999, memiliki kantor pusat di Jakarta dengan beberapa kantor cabang/oerwakilan di Batam, Bintan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Padang, Palembang, Malang, Bandung dan Pekanbaru.
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan didukung oleh karyawan yang terdiri dari professional dan praktisi dibidangnya, baik disisi seleksi dan rekrutmen calon tenaga kerja, pengelolaan administrasi ketenagakerjaan, system penggajian/payroll, maupun manajemen hubungan industrial.
PT. Sumberdaya Dian Mandiri siap membantu perusahaan meningkatkan pengelolaan kualitas sumberdaya manusia. Agar pelaksanaan jasa dapat berlangsung secara efektif dan efisien, PT. Sumbedaya Dian Mandiri didukung oleh media elektronik melalui online job application (http://www.e-jobz.com)
Saat ini PT. Sumberdaya Dian Mandiri mengelola lebih dari 4.000 karyawan yang ditempatkan pada berbagai perusahaan swasta nasional maupun BUMN, dengan berbagai jenis industry seperti jasa perbankan, manufaktur, dan otomotif
Jenis-jenis pekerjaan
·         Outsourcing fungsi manajemen tenaga kerja di perusahaan (HR Functions)
·         Outsourcing fungsi manajemen umum dan perkantoran
·         Outsourcing fungsi administrasi tenaga kerja dan penggajian (payroll)
·    Outsourcing fungsi secretarial, telephone operator, receptionist, operator computer, dan administrasi umum
·         Call centre
·         Outsourcing fungsi penjulan produk jasa maupun barang (DPG, MKS, dll)
·   Outsourcing tenaga kerja pendukung untuk melaksanakan pekerjaan waktu tertentu (operator Produksi, Teknisi, dll)
·         dan lain-lain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar